Lawan Mallorca, Ansu Fati Dipastikan Bakal Comeback

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Spanyol: Penantian Panjang para penggemar Barcelona akhirnya terbayar. Xavi Hernandez memastikan Ansu Fati bakal masuk dalam skuat yang akan menghadapi Mallorca, besok.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Ansu Fati akhirnya mulai berangsur pulih dari cedera yang dialaminya. Xavi pun memastikan sang wonderkid akan mendapatkan menit bermain melawan Mallorca.

Kabar sembuhnya Ansu Fati jelas melegakan. Apalagi, Barcelona dipastikan kehilangan beberapa pemain karena mengalami cedera dan juga terpapar virus Covid-19. 

“Ansu Fati akan berada di skuat, dia merasa baik dan saya berharap dia bermain beberapa menit,” ungkap pelatih Barcelona itu, dalam konferensi pers pra-pertandingan melawan Mallorca.

Meski senang dengan kesembuhan sang wonderkid, Barcelona tetap mengedepankan permainan kolektif.

“Dia pemain spesial, saya sangat senang. Ansu istimewa, dia harus sangat penting, tetapi sepak bola adalah olahraga kolektif, semua orang harus bekerja sama.”

Musim Barcelona akan segera berakhir dan dipastikan tanpa meraih gelar. Satu-satunya kesuksesan datang dengan lolos ke babak kualifikasi Liga Champions, namun pelatih ingin para pemainnya mengambil kesempatan untuk bermain dengan baik dan menetapkan penanda untuk 2022-2023 mendatang.

“Saya berbicara dengan para pemain, kami harus mengambil langkah maju,” kata pelatih berkebangsaan Spanyol itu.

“Kami harus menjadi tim yang lebih dari sebelumnya dan menampilkan kepribadian kami. Kami harus berkembang, inilah saatnya untuk bergerak maju dan menunjukkan kepribadian kami, saya memiliki tim pemenang dan itulah kenyataannya,” lanjut pelatih yang ditunjuk untuk menggantikan posisi Ronald Koeman tersebut.

Artikel Tag: Barcelona, ansu fati, Mallorca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-pastikan-ansu-fati-masuk-dalam-skuat-barcelona-lawan-mallorca