Bupati Kapuas Hulu Ajak Masyarakat Turut Bangun SDM Bidang Olahraga

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUASHULU – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, menutup langsung Open Tournamen Sepak Bola Sejiham CUP Tahun 2022, di Lapangan Bola Lubang Jinggang Sejiham, Kecamatan Seberuang, Minggu 27 November 2022.

Bupati memuji open tournamen sepak bola tersebut, dimana menurutnya, tournamen olahraga seperti ini sangat baik, karena turut membangun sumber daya manusia (SDM) di bidang olahraga.

“Ini menjadi kesempatan yang baik bagi para atlet sepak bola untuk mengembangkan diri. Mudah-mudahan pemain sepak bola di Kabupaten Kapuas Hulu kedepannya bisa berkembang dan profesional,” ujarnya.

Fransiskus Diaan juga berharap, siapapun yang juara nantinya jangan berpuas diri. Tetap kembangkan bakat. “Bagi yang belum menang, berlatih lagi agar semakin baik,” ucapnya.

• Bupati Kapuas Hulu Hadiri BIMP-EAGA Ministerial Meeting di Pontianak

• Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan Sebut Profesi Guru Mulia dan Terhormat

Pastinya tambah Bupati, kalau Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu memberikan penghargaan yang sebanyak-banyaknya kepada pihak-pihak yang sudah mensukseskan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses.

“Terus tingkatkan kualitas pemain sepak bola di Kabupaten Kapuas Hulu, dimana kita semua harus sama-sama membangun sumber daya manusia yang di bidang olahraga,” ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News